Merawat Ketiak Yuk

 

Nah hayo siapa yang ketiaknya bauuuk :) . Atau bau badan akibat dari bau ketiak ? Aduh apa bedanya :) . Nah bau ketiak ini disebabkan ada nya bakteri pada ketiak. Biasanya kita mengatasi bau ketiak ini dengan menggunakan doedorant ata parfume, tapi tahu ndak? Kalau kadang deodorant bisa menyebabkan iritasi pada ketiak, gatal-gatal, dan bahkan pada beberapa wanita ketiak nya menjadi berwarna hitam, waaaah ga pede dong keti nya item :p . Nah kali ini ada beberapa tips mudah dan alami buat merawat ketiak agar tidak bau.

Bersihkan Bulu Ketiak. Tentunya dengan ngilangin bulu-bulunya. Nah lakukan dengan sangat hati-hati kalu ga ingin ketiak malah terluka :(

Cara Yang Pertama: cabuti bulu ketiak satu per satu ( jangan rombongan yaah ), lalu bagian ketiak yang habis dicabut bulunya digosok-gosok dengan kunyit yang yang telah dicelupkan dalam air kapur sirih.

Cara Yang Kedua: nah ini cara alami ….20 biji jintan putih, lalu 3 kapur barus seukuran ibu jari. ditumbuh halus lalu dicampur dengan air hasil perasan jeruk nipis. Nah oleskan pada ketiak tadi yang sudah dicabut bulunya.

Cara Yang Ketiga: hampir sama dengan cara kedua kali ini 20 butir merica dan 3 butir kapur barus seukuran ibu jari. Sama seperti tadi, ditumbuk rata halus lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Nah kali ini oleskan menjelang tidur. Maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

cara yang keempat: Nih dia yang biasa dilakukan di Lotus Love salon,keti dibersihkan lalu discrub dengan bahan scrub khusus yang terbuat dari rempah-rempah alami lalu dimasker.Setelah itu bulu-bulu yang tumbuh dihilangkan dengan menggunakan wax.Dijamin deh..dengan perawatan yang rutin keti tidak bau dan jadi bersih.Yuukkk mari dicoba ya..

 

sumber : Majalah Wanita Januari 2011